Senin, 14 Oktober 2013

Meski Ragu




Benar kah pendapat mereka ,
Sakit , sangat sakit saat mendengarnya
Benarkah, haruskah aku mempercayainya
ya rabb , aku hanya  bisa memejamkan mataku
dan berdoa...
semoga hatiku kuat ,...

aku merasa malu y rabb
apakah aku salah
salah jika terlalu menyukainya
mencintai sosok yang begitu jauh
untuk kulihat

aku ingin menyangkalnya
tapi, adakah alasan untuk itu
y rabb , kenapa aku ragu,,
ragu tentangnya
tentang kata  manisnya

apakah itu hanya untuk senyuman semata
atau hanya untuk kebahagiaan sekejap
ya rabb, beginikah rasanya terlalu mencintai seseorang
yang kita tak tau dia mengganggap mu ada atau tidak.

Apakah aku terlalu berharap . .
aku terlalu takut..
takut dengan kenyataan yang ada,,,

ya rabb ....
mungkin , inilah lah jalanya ,..
jalan yang kau tunjukan padaku . .
ya rabb , 
izinkanlah aku mencintainya meski tak harus memilikinya
biarlah ini menjadi kisahku . .
untuk menemukan sosok yang kelak menjadi miliku seutuhnya. .
dan ketika saat nya itu  tiba , aku tak akan memalingkan wajah ku lagi

selain  kepada dirinya , . . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar