Selasa, 23 Juni 2015

Rabu, 14 Januari 2015

Sabtu, 25 Oktober 2014

Congratulation to you

25 Oktober 1993

Dihari ini, 1 lagi hadir seorang anak manusia ,
Fadhil Zia Azhari Namanya...
Sabtu, 25 Oktober 2014
Usianya genap berusia 21 tahun.......

Buat teman Q F.Z.A
Aku bersyukur engkau telah lahir didunia ini ,
Bisa kenal dengan mu, menjadi sahabat mu, menjadi teman berantam mu waktu smp dulu, itu benar2 menyenangkan. Jatuh cinta pada mu adalah satu hal yang sulit diungkapkan . tapi ya udah lah,,, masa itu sudah berlalu.

Sekarang usia mu 21 tahun, semoga kamu menjadi sosok yang semakin dewasa., bertanggung jawab dan dapat membahagiakan orang-orang yang ada disekitar mu.
Menjadi pribadi yang baik dan semoga rrrrr nya tetap begitu ya,,, uda ciri khas soalnya J.
Maaf klo aku ngucapinya melalui blog ini, , , , ya semoga aja kamu membacanya.
Maaf  masih blm bisa kasih sesuatu yang spesial buat mu,,
Tapi selalu,selalu dan selalu aku berdoa untuk kebahagian mu,,,

Hari ini mungkin banyak hal yang sudah terjadi padamu, kegembiraan yang datang bertubi2 semoga selalu menghampirimu, dan senyuman itu selalu menghiasi wajahmu. Jangan pernah menyerah, harus penuh semangat dan apa yang diawali selalu dimulai dengan doa. Dan yakinlah banyak orang yang slalu mendukungkung mu, melindungi mu, dan membuatmu selalu dalam lingkaran kebahagiaan. aminnnn
Aku disini, hanya bisa mendoakan mu dari kejauhan , , kamu baik2 saja. Itu da cukup buat ku.
Kapan pun kamu butuh bantuan ku, sahabatmu ini akan siap membantu J insyaalahhhh

Maaf kalo telat ngucapin ke kamu, mungkin ini akan menjadi ucapan terakhirku untuk hari spesial mu melalui blog ini. Aku gak tau kenapa bisa berkata seperti ini. Tapi 1 hal , ini bukan berarti aku akan melupakan hari spesial mu apalagi dirimu tentunya. J You are someone special to me. ....

Perkataan ku sebelumnya yang mungkin pernah menyakitimu, aku minta maaf . J
Sekali lagi “ HAPPY BRITHDAY TO YOU F.Z.A”





Kamis, 16 Oktober 2014

Reuni E

30 juli 2014

 Setelah sekian lama ,
Akhirnya aku bertemu dengan mu . ..

masih terkejut ,, masih salah tingkah bila melihatmu.
tak berani mendekat apa lagi berbicara padamu.
hanya berani melihat mu dari jauh ,, yah dibalik kaca jendela ,,,
masih seperti yang dulu, masih gak berani menatap mata mu.

sebenarnya masih banyak kata yang ingin terucap,
tapi masih tidak ada keberanian ,

saat waktu telah berlalu,
aku masih menyesal belum mengatakan langsung kepadamu,
yah , masih tertahan dalam diam.

sampai akhirnya kau pergi....
Dan..... ! !



Senang bisa bertemu kembali dengan mu  F.Z.A




Jumat, 10 Oktober 2014

TERIMA KASIH FZA

Bingung harus bilang apa,
Masih bingung kenapa tiba2 kamu balas postingan ku,
Masih bertanya-tanya intinya .....
Apa ya , masih heran sih,,,

Boleh tanya sesuatu gak  ?
Kamu sudah tau lama blogger ini,
Tapi kenapa kamu tiba2 membalasnya ?
Ini benar2 mengejutkan .

Terima kasih kalau kamu masih ingat dengan blogger ini.
Terima kasih karena kamu sudah menjawab semuanya.
Terima kasih karena sudah peduli dengan perasaanku.
Teman ku FZA, kamu benar2 menyebalkan, 

Terima kasih  ya , sudah meluangkan waktu mengisi blog ini ,
Maaf, kalau sebelumnya aku gak percaya pada mu.
Sekarang, aku mengerti tentang perasaan mu ,
Yah, meski itu sudah berlalu . . 
Aku doakan semoga kamu selalu bahagia dengan
Kehidupan mu sekarang. 

Mungkin ini bagian dari cerita masa lalu kita ,
 Dan sekarang Kamu sudah dengan kisah  baru mu,
sedangkan aku dengan kisah ku  yg sekarang :). 

terima kasih teman smp ku ^_^


Rabu, 01 Oktober 2014

ini aku F.z.a

sebelumnya maaf blog ini aku buka, ini blog yg luar biasa bagi aku,
aku gak bisa bekata kata mau bilang apa sama irma  wahyuni(cimod)

aku sangat bersyukur ada seorang wanita yg begitu besar cintanya
terhAKadap seorang pria, hingga dia mau memendam dan memeperjuangkannya hingga blogg ini terjadi buat seorang yang ia cinta


aku bukan gak cinta sam cimod, bukan gak sayang,
aku sayang aku cinta sama dia, tapiiiiii>....
aku dan irma lama untuk mengungkapkan perasaan ini terhadap masing"
jadinya aku sudah ada yg memiliki dan irma juga sudah ada yg memiliki


bukan tidak sulit untuk kami bersatu, namun situasinya yg berbeda
makanya aku seperti ini, mgkin irma bertanya tanya kenapa aku seperti ini, di ibaratkan seperti gak suka gak sayang  dan gak cinta, atau malah gantungin, BUKAN!!!


ini semua karna situasi aku yg kalo bisa di bilang sudah susah buat di lepas karna hubungan sudah lama,

intinya: aku fadhil zia azhari sayang sama irma, cinta sama irma,

kita jalani hidup kita masing masing sampai kita jalani bersama dan hidup bersama, kalo jodoh nggak kemna, maaf kalo aku balik lagi, cuma aku hanya ingin mengklarifikasi kalo aku sayang cinta sama irma,

AKU SALUT SAMA IRMA, ILOVEYOU!!! JGN PERNAH BERUBAH RASA ITU SAMA AKU YAH :*KITA JALANI SEMUA HIDUP KITA KITA JALANI MIMPI MIMPI KITA HINGGA KITA BERSAMA UNTUK SELAMANYA YAH:*

OH IYAH SELAMAT ATAS WISUDANYA YAH SEMOGA MENJADI BIDAN YG SUKSES YAH, SE,UA IMPIANNYA TERCAPAI MAKIN CAKEP, JGN SOMBONG-SOMBONG YAH SUKSES TRUS, AKU SELALU BAHAGIA KALO KAMU BAHAGIA YAH:* PERCAYA ITU

ILOVEYOUUUU MUAAAAHHHH::*

Selasa, 15 April 2014

b.s

F.Z.A

Teman SMP,
1 SMA juga
Teman berantam ,
Teman yang sombong ( sekarang ),
Teman skype ( itu dulu ),
Sekarang musuh bebuyutan ,,,

Si kurang vitamin R,
Jago nyanyi ,,,,
Ye, sekarang rada gendutan dia :D

Kuliahnya asik NOMADEN ajah ,,
Gak jelas juga sikawan ini,,,, :D

Nomornya IM3  , ,
Susah dihubungi ,,,,,
Gak ada sinyal x disana ,,

Ini anak wujudnya ntah dimana sekarang ,
Katanya tinggal dijohor,,,

3 tahun gak jumpa ( 2011 – 2014)
Susah kalo diajak  telponan rame,
Apa lagi reuni ,,,
Hualahhh,,,, taun arab x baru bisa datang ,,

Tapi , , , ,
Dia baik ko ,, lucu anaknya ,,,
Tapi itu dulu SMP ,
Sekarang ,, aku  gak tau ,


Wujudnya, intinya tinggi kayak tiang tower ,,
ada tahi lalatnya dia, diatas bibir kurasa ,,
itu pelet dia kurasa , , , ,

dia teman ku ,, teman aneh
Yang bikin aku jadi aneh ,,,
Karena  , aku menyukainya ,,,
Tapi ituuu, , , , ,DULU ,
Sekarang.  . . . Payah bilang lah...



NGAWURRRRRRRRRRRRRRR. .. .