Jumat, 23 Agustus 2013

Mimpi Itu



setelah sekian lama gak ada kabarnya , eh tiba2 muncul lagi pria ini .
dan cerita ini akan ku awali dari mimpi ,
ya dari mimpi ,
Mimpi q tentang nya

Seperti yang kuceritakann sebelumnya tentang Mr . F.Z.A ,
mimpi itu slalu indah bagiku ,
Namun ketika aku membuat 1 keputusan , segalanya berubah .
ya 1 keputusan , yg  aku gk tw sglanya jd berubah saat itu  .
dia seakan menghilang .
aku  gak bisa berkomunikasian lagi ma dia untuk beberapa saat ,

dan aku heran , kenapa itu juga berdampak kemimpiku ?
heran , sudah pasti ia ,
aneh aja .
dalam mimpi ku saat itu , dia seakan menjauh . dia gk mau menoleh lagi padaku ,
saat ku terbangun , aku hanya bisa berkata ya tuhan apakah maksud mimpi ini ,
dan mimpi ini masih terus berlanjut,
ya terus berlanjut hingga beberapa kali .
apakah aku mengambil keputusan yang salah,
ataukah perkataan ku ada menyakiti hatinya , ,

sudah berapa lama aku gk berkomunikasian dngnya ,
meski aku sudah pernah mengatakan ingin melupakanya , tapi aku gak tau
kenapa aku masih ingin melihatnya ,
melihat setiap apa yang dilakukanya ,
stiap buka fb , twiterr , slalu dia tak lupa untuk ku lihat
dan itu berlanjut sampai sekarng .

aku gak tau aku masih ada rasa atau tidak dengan  Mr. F.Z.A ini
tapi aku gk bisa melupakan seutuhnya dirinya , dirinya cinta pertama q
ya tuhan , apakah aku menyesal tentang keputusan kemarin ,
semoga saja tidak .

setelah beberapa bulan ini setiap  aku bermimpi tentangnya ,
dan mimpi itu terasa buruk bagi ku ,
tapi malam itu , semuanya berubah kembali,
dia kembali sepeti dulu , kembali melihat kearah padaku ,
ya tuhan , mimpi itu terasa indah lagii ,
ya tuhan apakah itu pertanda baik
semoga saja , aku hanya ingin berharap .

dan kemarin tepatnya  22 agustus 2013 ,jam 23.01
dia mengirim pesan pada ku ,
oh my god, jantung ku berdebar kembali ,
mungkin kah ini ,,,,,,
tidak... tidak ... tidak ... perasaan ini gak boleh hadir kembali
benarkah mimpi itu ,
ya tuhan , aku smpai gk bisa tidur untuk 1 mlm ini ,

stiap aku chat ma dia ,,
ya tuhan,  aku merasakn sesuatu yg berbeda  , , ,

ya meski , kini semuanya sudah berubah ,
hmmmm dan seandainya ......
hmmmm ,,, ya sudah lah ,,
aku gak boleh melihat kearah belakang lagi,

meski tetap ku akui Mr F.Z.A ini gak bisa lupa dari ingatanku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar