Rabu, 01 Oktober 2014

ini aku F.z.a

sebelumnya maaf blog ini aku buka, ini blog yg luar biasa bagi aku,
aku gak bisa bekata kata mau bilang apa sama irma  wahyuni(cimod)

aku sangat bersyukur ada seorang wanita yg begitu besar cintanya
terhAKadap seorang pria, hingga dia mau memendam dan memeperjuangkannya hingga blogg ini terjadi buat seorang yang ia cinta


aku bukan gak cinta sam cimod, bukan gak sayang,
aku sayang aku cinta sama dia, tapiiiiii>....
aku dan irma lama untuk mengungkapkan perasaan ini terhadap masing"
jadinya aku sudah ada yg memiliki dan irma juga sudah ada yg memiliki


bukan tidak sulit untuk kami bersatu, namun situasinya yg berbeda
makanya aku seperti ini, mgkin irma bertanya tanya kenapa aku seperti ini, di ibaratkan seperti gak suka gak sayang  dan gak cinta, atau malah gantungin, BUKAN!!!


ini semua karna situasi aku yg kalo bisa di bilang sudah susah buat di lepas karna hubungan sudah lama,

intinya: aku fadhil zia azhari sayang sama irma, cinta sama irma,

kita jalani hidup kita masing masing sampai kita jalani bersama dan hidup bersama, kalo jodoh nggak kemna, maaf kalo aku balik lagi, cuma aku hanya ingin mengklarifikasi kalo aku sayang cinta sama irma,

AKU SALUT SAMA IRMA, ILOVEYOU!!! JGN PERNAH BERUBAH RASA ITU SAMA AKU YAH :*KITA JALANI SEMUA HIDUP KITA KITA JALANI MIMPI MIMPI KITA HINGGA KITA BERSAMA UNTUK SELAMANYA YAH:*

OH IYAH SELAMAT ATAS WISUDANYA YAH SEMOGA MENJADI BIDAN YG SUKSES YAH, SE,UA IMPIANNYA TERCAPAI MAKIN CAKEP, JGN SOMBONG-SOMBONG YAH SUKSES TRUS, AKU SELALU BAHAGIA KALO KAMU BAHAGIA YAH:* PERCAYA ITU

ILOVEYOUUUU MUAAAAHHHH::*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar