Jumat, 21 Juni 2013

Lupa atau Cinta

Saat pernah kata terucap untuk melupakan mu ,bibir ini terasa bergetar mengatakanya . saat mulut berkata akan melupakan mu , ada sesuatu yang bergejolak dalam hati ini . saat otak q akan menghapus dirimu dalam ingatan ku , bayangan mu muncul di pelupuk mata q .

aku tak tau mengapa aku sulit melupakanmu, dari dulu sampai sekarang kenapa dirimu slalu hadir dalam mimpi q . apa kah aku terlalu merindukanmu ?

ku tak tau mengapa aku begitu sulit, melepasmu pergi .
ku tak tau mengapa aku begitu sakit. .
aku bukan melupakan mu , aku hanya mencoba untuk menghapus perasaan ini , yang sudah terlanjur dalam . ingatkah engkau dengan kata ini “ karena takut terlalu dalam cintanya makanya dihilangi , karena kepikiran trus makanya harus dihilangi , karena takut semakin dalam rindunya makanya harus dihilangi , karena AKU SAYANG SAMA MU makanya harus dihilangi  .

mungkin aku terlalu bodoh harus bersikap seperti ini . tapi juga terlalu sakit bila terlalu mengingatnya . aku takut aku terlalu berharap .

hmmmm... CINTA  ini benar membingungkan ?

kata orang cinta pertama itu sulit dilupakan , yah emank itu lah yang q alami sekarang . kenapa kau begitu membuat q menjadi tak karuan .  mungkin aku diantara salah satu wanita yang menyukaimu . dan q tak pernah merasa menyesal buat menyukaimu meski rasa ini tak pernah terbalas dengan seperti yang diharapkan.

aku tak bisa merangkai kata untuk mengungkapkan ini semua , ini mengalir seperti yang ada dipikiran q saat ini.

aku slalu ingin tau bagaimana kabarmu , keadaanmu , kamu muncul di FB atau tidak . aku slalu menantikanya. Dan ketika kamu muncul itu cukup membuatku J . meski q tau debaran hati ini sudah tak seperti yang dulu , tapi rasa © ini masih seperti yang dulu.

hai , teman Q apakah engkau tau kalau aku menyukaimu sejak dulu ?
hai , teman berantam Q . Apakah engkau pernah merasakan apa yang q rasa saat ini ?
hai , teman sekelas Q . Apakah engkau tau kau lah cinta pertama q ?
hai , teman SMP Q  . Apakah kau tau aku merindukaan saat dulu ribut dengan mu ?
hai , teman Skype Q  . Apakah kau tau aku slalu menunggumu kehadiranmu & balasan chat mu ?
hai, teman q yang manis . Apakah kau tau aku kan mencoba melupakan kehadiran mu saat ini ?
hai, F.Z.A . Apakah kau percaya dgn semua yang Q tulis ini,tentang perasaanku   ?
hai , B.S . 3 kata untuk mu  “ aku
© kamu  “


hmmmmm.. jadi  bingung dengan yang Q tulis saat ini. Aku mau melupakan apa memperdalam. Oh sial, sampai saat ini pun aku masih bimbang. Lupa atau tidak lupa akan ku biarkan ini mengalir apa adanya . biar kan hati ini yang menjalaninya . sanggup atau tidak nya dia ? biarkan aku yang merasakanya disini , Sendiri. Karena hanya aku yang tau sesungguhnya hati ini.



Bantu aku membencimu,
Q terlalu mencintaimu
Dirimu begitu berarti untuk Q . . . .

trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar