Jumat, 07 Juni 2013

Kisah Anak SMP

Cinta Pertama SMP

 
Saat dulu aku SMP gk pernah terlintas ada rasa buat menyukainya , gk pernah kpikiran buat pacaran. Berteman target paling utama saat itu . aku gak tau rasa itu mulai muncul saat kapan .. tapi q rasa benih benih itu muncul saat aku memasuki kelas 2 SMP . ya meskipun aku sekelas denganya dari kelas 1 .

Aku Mulai dekat dengan nya ketika kelas 2 , Berantam dan trus berantam bersamanya.
Itu lah yang membuat keakraban kami semakin terasa. Tiap hari berantam mulu , tapi saat itu mungkin saat yang paling ku rindukan saat ini. Cubitanya , senyumnya keluguanya ^_^ . mungkin saat itu aku mulai menyukainya. Meski terkadang dia menjengkelkan. Aku tak pernah bisa menatap mata nya,  gak tau deh ntah knp ?

Pernah suatu hari dia sakit , kok aku yg jadi murung ya dikelas . sepi rasanya saat melihat kursinya kosong disitu , , , hmhmhm . . . L . saat kelas 3 baru ku sadari aku benar – benar menyukainya. Meski dia bukan pacar pertama ku , tapi dia adalah CINTA PERTAMAKU . dan aku tau cewek yang slalu dekat denganya  ,  mungkin aku cemburu melihatnya  .  ya tapi mau gmna lagi . ingin ku ungkapkan rasa ini kepadanya , tapi apa lah daya hati ini gak mampu untuk mengungkapkanya . aku sudah merasa senang dekat denganya , meski slalu berantam si.

Setelah lulus SMP, kami berpisah sekolah. Gak pernah q sadari saat itu aku merasa ada yang hilang disini , aku kehilangan sosoknya. Sosok yang beanr-benar ku rindukan dulu. Saat sebelum masuk sma , saat itu masa terberat buat q, aku gak pernah tau kabarnya lagi. Dia menghilang begitu saja. Aku pernah buat SMS dirinya , tapi tak pernah ada balasan.

Saat itu benar – benar membuat q gak tenang, tiap malam aku trus memimpikanya, knp dia yang slalu muncul dalam mimpiku . mungkin ada suatu penyesalan yang terselip disana . penyesalan karna tak pernah mau mengungkap kan , kalau aku menyukainya . ( Aku tersiksa karna slalu memimpikanya, karna penyesalan yang q dapatkan disana  ) . Kenapa kau begitu sombong , kemana dirimu saat itu teman . y mungkin aku tau kau lagi sibuk dengan urusan mu sekarang.

Suatu hari saat aku melihat pengumuman SMA, aku terkejut melihatnya disana. Melihat pengumuman . dan ternyata aku 1 sekolah lagi denganya . saat aku melihatnya aku terkejut , ada rasa senang tapi juga Marah . ya marah saat itu aku merasa marah pada dirinya . knp ?????

Saat sma aku memang gak sekelas lagi denganya, tapi aku berharap bisa dekat lagi denganya. Tapi kok dia berubah ya saat SMA . semangkin sombong. Hufffffff.. . ..  aku merasa tersiksa diSMA   melihatnya dekat dengan cewek- cewek lain , ya ku akui aku cemburu . dan akhirnya ni q putuskan aku mau melupakanya dari ingatanku. Ternyata itu sulit memank, dana aku memutuskan untuk membencinya , segala tentangnya aku gak mau peduli lagi. . . titik . aku tau ini bodoh tapi y mau gmn lagi ^_^

Aku gak tau itu berhasil apa gak, minimal itu bisa menetralisasikan perassan ku padanya . sampai aku SMA  , jujur ku akui ternyata dirinya gak pernah bisa lepas dari pikiranku.

Kami sering reuni SMP tapi dia tidak pernah datang. Kecewa sih memang, cap SOMBONG pun pernah q tempelkan pada dirinya, aku semakin gila karnanya. Setelah tmat SMA aku tak perna jumpa lagi dengan dirinya . TOTAL .

Sampai aku kuliah sekarang , aku memamng tak pernah jumpa dengan dirinya.  Tapi
Sekitar tahun 2012, aku bertemu lagi dengan dirinya melalui Facebook  dengan cinta pertamaku. . aku memang sudah lama tau FB nya hanya sekedar buat melihatnya , gak pernah chatingan emank . .

Hmm,, bingung mau nulis apa lagi . banyak kisah tentang dirinya yang gak bisa q ceritkan semua.

tapi sekarng ini aku bisa chat lagi ma dia itu da cukup membuat q senang, gak tau deh sudah mulai kapan kami komunikasian lagi lewat dunia maya ini . sadar atau gak sadar , 03.00 6 januari 2013  aku bilang ma dia  ,aku suka ma dia  dari dulu , sumpah rasanya macem beban berat slama ini lepas semua, , , dr SMP sampai SMA ku pendam rasa ini akhirnya tersampaikan juga , , ,
dan aku gak mau lagi nyembunyiiin perasaan ku padanya lagi , jujur saja aku memang menyukainya  , , , dengan video call cukup mengobati rasa rindu padanya . tapi sayang saat video call denganya aku memang benar gak bisa nyembunyiin perasaan ku padanya , kata kawan2ku aku keringat dingin , kalau chat atau tlpnan ma dia . aku gak tau knp kyk gitu , yg penting yang q rasa aku deg – deg an melihat nya  . . .
aneh memang , aku sudah punya pacar sekarng , tapi knp aku gak pernah bisa melupakanya . smpai sekarang .  makin cinta aja deh sekaranng . .  tapi aku gak boleh egois karna ada seseorang disana yang setia padaku . aku gak Boleh menyakitinya . 

buat teman ku yang ini , aku memank menyukai mu dari dulu , mungkin sampai sekarang , aku memang pernah mencoba membencimu , melupakanmu tapi kenapa kau gak pernah bisa hilang dari pikirnaku ,, apa ku terlalu menyukaimu ? . kau msih slalu hadir dalam mimpiku , aku masih sering memikirkan mu . aku gak tau sampai kapan aku bisa berhenti buat menyukaimu . walau ku tak pernah tau bagaimana sesungguhnya perasaanmu kepada ku ,  ? ? ?
pernah ku berharap ingin memiliki mu , tapi apakah bisa, mampu kah diriku . masih banyak pertimbangan yang lain ,, kau terlalu jauh buat ku gapai kawan. Tapi hati KU TAK pernah bohong ko kalau aku , MASIH MENYUKAIMU SMPAI SAAT INI . J

cukup disini aja ceritanya, , , gak tau deh mau nulis apa lagi . cukup ini aja yang q ceritakan, aku emank gak jago si soal cerita , ini mengalir apa adanya saat aku mengetiknya . aku gak mampu buAt menceritakanya secara detail , 
dan disini aku memank gak buat namanya  ( PRIVASI J ) . 

aku merindukan masa2 itu, aku berharap bisa bertemu dengan nya mengatakan secara langsung kepadanya tentang perasaan q slama ini , tapi apakah aku bisa ? ? ? 

  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar