Jumat, 07 Juni 2013

My First Love

CINTA PERTAMA ( B . S )

Ku mulai dengan senyuman :)
Ya Allah.. maafkanlah aku yg lemah ini.
Hamba begitu lemah ya Allah..
Iman hamba masih begitu lemah..
Tetapi hamba yakin ada hikmah yg ingin Engkau berikan pada hamba…

Aku tak pernah lelah berusaha untuk melupakan’nya.
Sekuat hati, sekuat niatku, sebanyak doaku..
Bantu aku ya Rabb..
Merelakannya.. dan mengikhlaskannya..

Entah mengapa prasaan ini begitu sulit untuk aku kendalikan.
Perasaan yang sudah 6 tahun bersemayam di hatiku.
Tersimpan rapi di hatiku..
Sungguh aku menikamatinya, meski terkadang aku menangis.
Terkadang hasrat ingin memiliki begitu berkecamuk di dalam dada.
Tetapi aku begitu takut untuk mengungkapakan perasaan ini..

Bertahun-tahun aku mencarimu.
Selepas lulus SMP aku terus mencarimu.
Hingga aku tahu kau akan pergi  untuk kuliah disana..
Aku menangis, menangis bangga dan juga sedih.
Apa kau tahu??

Kini aku telah menemui mu, meski keadaan’nya begitu berbeda.
Sungguh aku sudah begitu bahagia hanya dengan kamu memanggil namaku.
Tertawa bersamaku..
Meski aku harus menghadapi kenyataan.
Bahwa kau telah bahagia bersama wanita itu..
Air mataku pun menetes ketika tahu jika wanita itu adalah pacarmu.
Kau begitu mencintainya dan begitu setia padanya 

Apa kau tahu?? 
Siapa cinta pertamaku??
Itu kamu..
Yaaa kamu cinta pertamaku..
Aku mencintaimu jauuhh sebelum kamu seperti saat ini, yang begitu membanggakan..
Aku mencintaimu jaauuhh sebelum banyak wanita yang tergila-gila padamu..

Aku hanya berharap..
Kamu selalu ada di dekat ku, meski hanya sebagai teman.
Memberiku semangat ketika aku sedang putus asa.
Menghiburku ketika aku menangis.
Memberikan jawaban dari semua pertanyaanku..
Meski hanya sebagai teman.
Tapi mungkin ini yang ditakdirkan padaku..
Meski aku tak diberi kesempatan untuk disisimu sebagai kekasihmu.
Tapi aku bahagia..
Bahagia karena cinta ini, bahagia karena mencintaimu..
Kenangan indah ku adalah ketika aku mengingat Allah..
Aku juga mengingat kamu..

Yaaa hidup harus terus berjalan..
Mudah-mudahan ini adalah tulisanku yang terakhir, yang membicarakan tentangmu..
Aku ingin mengikhlaskanmu.
Ajari aku utuk mengikhlaskanmu..
Aku yakin Allah akan memberikan yang lebih baik…
Aku bahagia melihatmu sudah menemukan cintanya.


Ya Allah..
Sungguh aku ingin semuanya bahagia, terutama dia..
Semoga dia bahagia selalu…
Meski dia tak tahu akan perasaan ini, tapi Engkau tahu ya Allah..
Terimakasih atas cinta-Mu ya Allah
Tanpa se-ijin-Mu aku tak akan pernah bisa mencintainya..
Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki segalanya, termasuk perasaan kasih dan cinta..
Engkau bisa dengan mudahnya membuang perasaan cinta ini untuknya,
Tetapi Engkau belum membuangnya dari hati hamba..
Semoga aku bisa ikhlas..
Amin ya Rabb..
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar